Rabu, 21 November 2018

FIRST ENTRI "kenalan yuk"



okehh ..

hai guys , *grogi* ini tulisan pertama gue dan gue gatau mau ngapain , mungkin kenalan aja dulu kali yaa .. panggil aja gue VJ, gue anak kedua dari 6 bersaudara wkwk banyak ya ? iya emang .. "kata orang dulu banyak anak banyak rejeki" akan dibuktikan nanti .. nyokap bokap gue Ambon, tapi gue lahir di Jakarta :)

gue nulis ini skrg tanggal duapuluhdua bulan november tahun duaribudelapanbelas jam 12.20 *waktulaptopbagiankananbawah* ,

well .. apasih blog itu ? yang gue tau blog itu tempat curhatan atau pengetahuan2 dari orang2 yang pengen banget jadi penulis tapi ga kesampean blog juga tempatnya orang2 pinter buat ngebagi ilmu mereka ke orang lain dengan berbagai macam konten yang mereka buat dan itu sangat kreativ *acungkanduajempol* tapi gue yang gak ada bakat nulisnya sama skali ini dan juga gak pinter2 amat kesannya cuma nyampah disini, iya gak sih ?? *jujuuur* gue juga cuma iseng aja untuk nulis2 eh bukan ketik2 apapun yang ada dipikiran gue termsuk pengalaman2 gue yang emang bisa gue bagi ke kalian . semoga aja berguna sih , tapi kyaknya gak hhaha

aslinya gue termasuk orang yang pendiem , sgala sesuatunya yang terjadi di kehidupan gue , jarang banget gue ceritain ke orang2 siapapun itu termasuk mungkin keluarga gue sendiri. gue cuma kurang percaya aja sama orang2 sekitar gue .. kalian pasti mikir gue gapunya sahabat yang bisa gue curhatin semua masalah gue ke dia, salah banget !! karena gue punya yang namanya sahabat kok di dunia ini wkwk . cuma aja gue lebih suka mendengar daripada berbicara, jadi sahabat gue yang berbicara gue yang mendengar dan sedikit memberi solusi lah yaah .. kalo kalian bilang gue introvert , mungkin gue sedikit mirip kyak gitu. kalo diblog ini gue kesannya bawel , cerewet , curhat mulu itu karena gue pengen berbagi sesuatu yang penting dan gak penting , dan satu lagi blog ini cuma sarana aja gue mengungkapkan apa yang ada diotak dan hati gue ..

okeh , sekarang gue bakal nulis2 , dan blog ini mungkin akan penuh , mungkin juga enggak .. jujur gue gaada waktu juga tapi karena gue pengen berbagi pengalaman aja sama apa yang udah gue lakuin. entah itu nyakitin atau nyenengin orang lain semuanya bakalan gue share disini . so have fun with my story and enjoy it !! *alayoutube*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar